Harapanku Untuk PLN Terasa Spesial Di Mata Masyarakat

Hai sobat, siapa sih yang ngak tahu listrik? listrik adalah Sumber Utama dalam kehidupan sehari – hari, siang dan malam kita tak lupa dari listrik ,dalam suasana yang sunyi ini yang seperti saya alami, saya ingin menyampaikan sebuah beberapa harapan AKU&PLN yang terasa spesial yang mungkin bisa menambah motivasi untuk PLN supaya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih memuaskan.

APA PLN ITU ?  PT PLN ( persero ) adalah salah satu perusahaan yang ada di indonesia yang bergerak dalam bidang listrik terbesar di indonesia , untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat , PLN berusaha memenuhi pasokan listrik untuk kita dan masyarakat , PLN memberikan pelayanan yang sangat memuaskan menurut saya , kenapa tidak ? tiap hari kita tidak bisa lepas dari listrik , contoh kecil saja seperti ngecas HP, nyetrika, nonton TV ,nyalain kipas , menanak nasi ,penerangan rumah dan lain lain. semua tak akan terhindar dari peran listrik yang sangat begitu penting bagi kebutuhan  kita.

AKU&PLN ? Saya sangat berterimakasih sebelumnya kepada PT PLN (persero). Sebenernya saya masih merasa belum puas harapanku dan PLN sampai tahun ini, karena sebuah harapanku untuk PLN itu adalah selalu siaga pada sesuatu hal yang sangat dibutuhkan masyarakat kita yang sangat penting. Contoh sedikit kekecewaan saya terhadap PLN saat melakukan pekerjaan atau hal lain yang membuat sebuah hiburan melalui media visual maupun non visual pada kesibukan masyarakat seperti event seminar waktu minggu lalu yang saya alami terjadi di wilayah Kota Surabaya ter ulang kembali, saat itu tiba-tiba terjadi lampu mati tanpa pemberitahuaan sebelumnya dan tanpa kejelasan atas sebab apa dimatikan di wilayah timur. Saya ingin memberi masukan atau dimasa depan nanti demi ke suksesan ke depannya PT PLN ( persero ) untuk di tingkatkan mengingat hari jadi yang ke 67 tahun Hari Listrik Nasional sangat penting agar tidak terjadi seperti hal itu kembali, lebih baik memberikan solusi atau pemberitahuan sebelumnya terhadap masyarakat setempat di Negara nasional kita pada provinsi atau wilayah Kota tersebut agar masyarakat bisa mengantisipasi dan menindak lanjuti masalah seperti hal  saya alami yang terjadi  di event seminar seperti minggu lalu.

Karena hal yang selalu saya ingat yaitu MISI  dalam peran PLN

  • Membantu pengembangan kemampuan masyarakat agar dapat berperan dalam pembangunan
  • Berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan jalan program Community Empowering
  • Berperan aktif dalam mencerdaskan masyarakat melalui pendidikan
  • Berperan aktif dalam mendorong tersedianya tenaga listrik untuk meningkatkan kualitas hidup dengan jalan penggunaan listrik pada siang hari untuk Industri Rumah Tangga dan pengembangan desa mandiri energi.
  • Berperan aktif dalam menjaga kesinambungan lingkungan melalui pelestarian alam

Itu adalah sebuah impian Harapanku Untuk PLN Terasa Spesial Di Mata Masyarakat semoga terwujud.

Sumber Artikel :

Tinggalkan Balasan

