Bisnis Online saat ini bukan lagi menjadi istilah asing di Indonesia

Assalamu’alaikum sob, apa kabar dengan kalian? kita bertemu lagi nih. Kali ini saya mengulas tentang bisnis online sob. Bagi anda yang ingin bisnis online tapi masih binggung harus bagaimanakah dan dimulai dari mana.

Untuk anda tidak usah berkecil hati karena anda dapat memulai bisnis online dengan hanya bermodalkan sebuah blog seperti saya ini atau website. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti beberapa cara bisnis online berikut ini.

Bisnis Onlinesaat ini bukan lagi menjadi istilah asing di Indonesia, baik kita yang kesehariannya terbiasa menggunakan internet ataupun tidak. Apapun definisi yang diberikan untuk Bisinis Online ini, yang jelas pelaku bisnis ini memperolah keuntungan dari adanya internet.

Sebelumnya saya beri tahu apa itu bisnis online adalah sesuatu aktifitas bisnis baik jasa maupun produk yang ditawarkan melalui media internet mulai dari negoisasi hingga kegiatan transaksinya, seperti menjual software, ebook dan sejenisnya tanpa harus bertatap muka dengan customer. Saya sendiri cenderung lebih setuju apabila Bisnis Onlinedidefinisikan sebagai “sesuatu aktifitas bisnis yang sebagian atau seluruh kegiatannya dilakukan melalui media internet” apapun jenis bisnisnya mulai dari menjual hasil karya kreatifitas sendiri hingga hasil bumi .

Bahkan yang luar biasa adalah, jika kita memiliki kemampuan memasarkan di internet, sangat terbuka kesempatan luas untuk dapat membantu memasarkan produk-produk orang lain baik perorangan maupun perusahaan-perusahaan dengan pendapatan yang menggiurkan.

Sebuah contoh saat saya membantu sebuah usaha untuk menawarkan baju muslimmelalui media blog saya sendiri waktu itu, saya sanggup menjual minimal 5 buah baju muslim dalam sebulan.

Itulah mengapa saya lebih setuju dengan pendapat saya diatas perihal definisi bisnis online.

Tahukah anda kelebihan bisnis online? kelebihannya bisnis online adalah munculnya sebuah pasif income yang sangat luar biasa karena saat tertidur pun, uang akan terus masuk ke rekening. Hal ini terjadi karena situs atau blog yang dimiliki bekerja keras untuk anda dan internet bekerja non stop selama 24 jam, termasuk juga situs atau blog. Selain itu, waktu dan tempatnya pun tidak terbatas sehingga peluang mendapat uang jutaan setiap hari bukanlah hal yang tidak mungkin. Setiap orang juga dapat memiliki situs atau blog canggih yang diakses oleh banyak orang di seluruh dunia dengan syarat bersedia belajar bagaimana cara bisnis online yang baik dan benar.

Alhamdulillah sob itulah sebuah ulasan singkat review saya tentang berbisnis online, bagi anda yang ingin mencoba dengan salah satu pilihan atau lebih itu tergantung pada diri anda. Pesan saya jangan patah semangat walupun sekecil apapun. Semoga bermanfaat, sukses, dan selamat mencoba sob.

NB : Review ini untuk di ikut sertakan lomba blog “Business Online

Tinggalkan Balasan

