Voucher Sesuatu, Yaitu VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY

Hai perkenalkan saya admin blog itmate ini, nama saya reza akbar z.h biasanya di panggil eza. Saya seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Surabaya. Saya masih ingin betul mencari ilmu yang benar-benar sesuai dengan masa depan saya, namun saya masih merasa banyak hal pengetahuan yang belum cukup untuk saya walaupun itu telah saya jalani diluar kampus.

Saya adalah calon programmer “Masih calon” wkwkwk, walaupun itu belum penuh ilmu programmer yang saya dapat namun tetap optimis untuk mendapatkan ilmu programmer sejati tersebut. Soalnya banyak tekanan untuk berfikir yang penuh logika itu terkadang melintas disaat kosentrasi dengan penuh dan akhirnya malas berfikir. Tapi dalam tekanan disaat berfikir itu muncullah sebuah kreatifitasan jiwa yang melawan kemalasan dalam berfikir tersebut memiliki sesuatu hal yang berbeda seperti kata mbak syahrini “Sesuatu”  hehehe. Maka itulah kenapa dinamakan sesuatu, karena tanpa mbak syahrini eh keliru maksud saya sesuatu itu yang menjadikan saya hidup menjadi semangat yang kembali untuk kosentrasi memikirkan kembali berlogika untuk memprogram tugas.

Ngomong-ngomong tentang kata sesuatu, saya malah menjadi teringat Voucher. Soalnya saya suka banget dengan VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY dan sebagai bukti bahwa kecintaan saya. Photo gambar inilah  makanan waktu itu yang menemani saya disaat berada di penjara kemalasan pada waktu berfikir. Menariknya ketika saya merasa bosan memprogram di dalam kamar saya, tiba-tiba muncullah sebuah ide kreatif baru lalu saya mencari sesuatu di lemari rahasia, yang memang penuh barang yang berharga bagi saya dan seketika waktu itu saya bongkar. Ternyata saya menemukan sesuatu berharga yang terlupakan waktu itu, adalah VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL dari Kliktoday. Jadi teringat hal itu saya langsung bergegas beres-beresin lemari saya, lalu mandi dan berangkat deh ketempat cafe dan resto terdekat yang dapet diskon spesial dari Kliktoday.

Dive box coffee itulah namanya tempat yang saya maksud, yang mendapat diskon dari voucher deal di klik today. Dive box coffee adalah sebuah kafe yang  dimana kita akan menemukan design interior yang sangat unik kita akan terbuai suasana dalam laut. Semua memori yang pernah kita alami saat kita liburan  kepantai tersimpan dalam sebuah box, nah di dive box coffee lah tempatnya. semua memori tentang laut yang pernah kita alami akan kita temukan lagi di sini. karena suasana laut itu akan kita dapatkan di kafe itu.

Selain menu coffee itu. Dive box coffee juga punya minuman tropical yg sangat nikmat seperti virgin mojito, virgin strawberry daiquiry,atau pineapple mint roscha. Selain itu kita punya snack yang unik seperti peuyeum ball, pineapple kebab, cajun baby potato, dive box juga menyajikan light meal seperti egg benedict, tuna salad, chiken Gordon blue.

untuk lebih lengkapnya yuk kita tongkrongin dive box coffee yang beralamat di Jl. Terogong raya no. 100a pondok indah samping sekolah JIS Jakarta. Atau untuk informasi lebih lanjut lagi bisa telp ke 021 91269081.

Nah bagi anda yang ingin melihat suasana baru di saat boring seperti saya saat terkena tekanan berfikir saya menyarankan anda datang untuk nongkrong  di selatan Jakarta? yuk ke  Dive box coffee aja. untuk pecinta kopi kalian akan merasakan nikmatnya cappuccino, double ristretto, café latte di tambah lagi dengan kopi pourovernya dive box  yaitu kopi papua dan toraja atau ice chocolate yang begitu menggoda kenikmatannya. Namun jangan lupa terutama ke Kliktoday juga ya.

Tunggu apalagi. Buruan dapettin VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY lalu datang ke Dive Box Coffee nikmati sensasinya  melihat suasana “Sesuatu” terbaru bagi anda !!!

Tinggalkan Balasan

