Bingung ketika pacarku ngidam kaos bola. Untung ada Laku.com

Saya adalah sang penulis yang  masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Surabaya. Jurusan informatika berdarah campuran, hahaha, maksudnya blesteran gitu, orang tua Ayah dari Madura ada sedikit arabnya dan Ibu dari LA, bukan Lost Angles loh, hahaha LA itu singkatan dari Kota Lamongan. Nah saya selain penggemar menulis dan proggraming  tuh kebetulan awal sejak kecil sudah mengenal bola jadi tahu tuh teknik-teknik main bola agar bisa menjebol gawang sang lawan (Sedikit Promo Skill), dan suka koleksi jersey pemain bintang sepak bola yang saya sukai.

Hari kamis, saat saya bermain bola di lapangan hijau pakai jersey tim club salah satu eropa kesayangan saya, waktu itu pacar saya ikut nonton pertandingan club saya, saat pergantiaan babak, saya duduk di sampingnya sambil minum air putih yang di berikannya untuk saya. Tiba-tiba pacar saya bertanya, “Kamu ingat ngak sayang?” Lalu saya jawab “Ingat apa sayang (menjawab dengan lembut seperti kain sutra)” dan ia jawab “Besok hari sabtu kan hari ulang tahunku, sayang lupa yah?” Kemudian saya jawab “wah iya sayang, hehehe untung kamu ingetin” lalu saya tanya balik “kamu minta hadiah apa sayang?” Ia langsung menjawab dengan berbisik-bisik di telinga saya (rasanya geli di telinga saya) yang bunyinya bercampuran dengan tiupannya wswswswswswswswstststststst yang mengandung arti ngidam alias permintaan yang harus di wujudkan, Hahaha.

Nah saat itulah saya ingat bahwa harus kado  hadiah surprise apa yang cocok buatnya. Namun waktu itu uang di kantung saku saya pas-pas’an, haduh mulai bingung!!!.  Memulai buka internet sambil dengerin lagu agar punya ide di mbah google. Membeli barang yang murah, kualitas baik, terpercaya dan tanpa ongkos kirim, itu syarat mengingat bahwa uang di kantung saku saya yang sangat pas-pas’an.

Sekitar satu jam berlalu menelusuri setiap produk jersey club tim sepak bola eropa ditempat belanja online murah, saya beli satu produk yang cocok buat pacar saya yang ngidam. Karena telah memenuhi syarat uang yang ada di kantung saku saya. Barang yang murah, kualitas baik, terpercaya dan tanpa ongkos kirim mas bro. Saya lalu mengeklik sebuah fitur live chat yang ada di situs web laku.com  dan langsung ngobrol dengan salah satu layanan pelanggannya. Setelah ngoborol-ngobrol dua puluh menit berlalu menanyakan mengenai detil produk dan kualitasnya, akhirnya saya deal banget untuk membeli satu produk tersebut untuk sang pacar ngidam kaos bola. Saya kemudian menginformasikan kepada layanan pelanggan tersebut bahwa pasti akan membeli produk tersebut.

Layanan pelanggan tersebut dengan ramahnya memberi detil pembayaran dan cara pembayaran. Melihat detil pembayarannya lalu saya bertanya lagi, “Saya tinggal di Surabaya ini mas”. Dan dia mengiyakan saja. Karena makin bingung, Saya ragu bertanya lagi, “Saya kan tinggal di Surabaya mas, kan harus ada ongkirnya, mas lupa yah?”. Lagi-lagi dengan ramahnya masih saja dibalas dengan kalimat yang menerangkan bahwa untuk pembelanjaan dengan minimal nominal tertentu akan mendapatkan ongkos kirim gratis. “Serius nih mas?” lalu dia jawab “iya” Wah, dag-dig-dug jantung ini (seperti bedug masjid dekat rumah) kemudian sang layanan pelanggan bertanya “emang kenapa mas?” lalu saya jawab “takut uang kantung saku saya ngak cukup mas, kalo ada uang ongkos kirimnya”, okelah kalo begitu. Alhamdulillah berbekal SMS banking yang saya punya juga, sayapun langsung men-transfer dan mengonfirmasinya ke pada layanan pelanggan masih lewat live chat itu juga. Dua hari kemudian paket telah berada di meja komputer saya yang dibungkus dengan cantiknya (hampir secantik pacar saya) barang yang berisi kaos ngidamnya sang pacar yang telah saya beli di laku.com.

Dan akhirnya pacar saya dengan tidak sabar, waktu itu pacar saya telah menunggu di tempat resto mini saat saya berikan hadiah itu lalu ia membuka hadiah dari saya tersebut dengan merusak bungkusnya yang begitu indahnya yang dikatakan oleh pacar saya. Dan di dalamnya ada satu buah kaos jersey tim sepakbola yang selama ini dia ngidam kepada saya sesuai keinginannya waktu berbisik-bisik di telinga saya (yang rasanya geli di telinga saya) bunyinya bercampuran dengan tiupannya wswswswswswswswstststststst yang mengandung arti ngidam alias permintaannya. Mengingat dengan hal yang saya pesan dan kondisi barangnya pun sesuai dengan keterangan yang saya dapat dari layanan pelanggan. Dan satu baju tersebut sudah membuat hati sang pacar saya berbunga-bunga sampai mencium pipi saya. 😉 itu penggalaman saya.

Saya sangat berterimakasih kepada laku.com. untung ada Laku.com tempat belanja online murah.

Catatan : Ayo ikutan SEO kontes dan review kontes blog di Laku.com

Tinggalkan Balasan

