Because It’s Cool and Creative In Me

Because It’s Cool and Creative In Me

Perak metalik yang unik dengan garis ungu yang inspiratif.

Cocok untuk saya yang cool dan kreatif banget.

Rasa-rasanya memang cocok didalam jiwa inspiratifku, tak lupa berkata start diawali dengan Bissmillah… agar lancar setiap melakukan aktivitas pada diriku. Terutama pada hal diri saya sendiri selalu mengaca apakah diri saya ini keren ? Hmm

Biasa saja sich…
Tapi ada teman yang bilang terhadap saya berpakaian lebih modis terlihat keren diriku hehehe. Alhamdulillah kalo ada yang bilang keren pada saya, itu yang saya ucapkan setiap hari bersyukur kepada yang maha pencipta ( allah ).

Tapi saya cuman binggung dilihat dari segi apakah saya dilihat keren ini ?

Ternyata banyak jawaban yang berbeda-beda terhadap teman saya.

Tapi lebih baik saya mencari tentang apa definisi keren or cool itu ?

Keren  definisi dari saya itu sebenarnya keren dah memang sudah bawaan dari lahir kali ya, itu meruPakan kepribadian yg ada di setiap diri manusia. . . Kepribadian  ini sudah d tentukan oleh yang Maha Kuasa. . .
Jadi, kalau gayamu emang keren, tunjukin aja. . . Itu anugrah dari yg Maha Kuasa. . .

Eh… ternyata belum cukup teman-teman saya kalo saya dibilang keren, ada yang berkata yang ditambah oleh teman saya.

Friend say : Kamu itu za sudah cool ditambah kreatif  juga.

Iam say : Hehehe, masak cih.

Friend say : Ko’ masak. Emang mau masak air apa za !!! kayak bang opi’e malahan 😀

Iam say : Hahaha, ma’af maksud saya. Ah masa’ sih.

Friend say : Yup za..

Iam say : Alhamdulillah… makasih ya. “ tampilan wajah mulai malu “

Nah ngomong-ngomong kreatif apa sich itu, langsung aja dech mengetahui definisinya apa sich kreatif itu, soalnya saya sendiri ngak tahu tapi selalu pengin banget cari tahu. Yukkk cekidot definisi kreatif or creative dari saya ?

Kreativitas adalah tentang membuat koneksi baru – dan yang secara harfiah benar fisiologis dalam neurologi kita. Kreativitas adalah tepi pikiran berkembang. Ini sering melibatkan banyak penemuan. Dengan menciptakan koneksi baru Anda membangun kekuatan otak Anda dan mengembangkan fleksibilitas mental dan interpersonal yang dapat mulai untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan array yang besar dari hal-hal dengan lebih mudah dan lebih.

Bayangkan ini, setiap kali Anda menghubungkan dua hal bersama-sama, Anda membuat sebuah entitas ketiga. Bahwa koneksi baru dapat sendiri kemudian terhubung dengan ide lain, kemungkinan tambahan. Bayangkan dampak ini dapat memiliki seluruh sistem seperti otak Anda!

Neil Armstrong orang pertama melangkah ke bulan pada tahun 1965. Acara itu berubah keyakinan dan pikiran kita tentang alam semesta. Hal ini juga mengubah pikiran dan keyakinan tentang cipta manusia dan keterampilan: acara ini membantu kita untuk mengakui bahwa jika kita menginginkan sesuatu cukup, kita bisa menemukan cara untuk melakukan sesuatu yang kita mungkin percaya tidak mungkin sebelumnya. Saya rasa ini memberikan beberapa pemikiran mungkin orang yang kuat dan membebaskan dan keyakinan tentang kemampuan manusia.

Itu semua mulai dari Keren dan Kreatif dibenakku apa lagi muka pengen dapet laptop si unyil eh maksud saya laptop VAIO E seri 14P yang seperti ini :

Spesifikasi dari laptop VAIO E seri 14P :

SVE14A15FG/B, W, P, S
* Intel® Core™ i5-2450M Processor 2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz
* Windows 7 Home Premium
* Memory 4 GB
* HDD 640 GB
* AMD Radeon™ HD 7670M – 1 GB DDR3 / Intel® HD Graphics 3000
* 14 inch wide (WXGA++: 1600 x 900) TFT colour display (VAIO Display, LED backlight)
* DVDRW
* Bluetooth v4.0, HD Camera Exmor for PC 1.31 Mega pixels
* 2.30 kg
* 1 Year Warranty Sony Indonesia
* Color: Black, White, Pink, Silver
* Free: Keyboard Skin dan Bluetooth Laser Mouse VAIO
Harga Rp. 9.179.000,-

Yang dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari saya tanpa stress. Dengan desain yang cool dan kreatif banget pada jiwaku Because It’s Cool and Creative In Me, Express Your Vaio Personality.

Tinggalkan Balasan

