Review About Ngonoo Part.3

Hai Sob Ngonoo sebelumnya kita ketemu di REVIEW ABOUT NGONOO PART.1  Udah pada tahu kan NGONOO IKU apa artinya. Lebih jelas di pembahasan arti dari bahasa ngonoo iku klik aja REVIEW ABOUT NGONOO PART.1 di pertemuan artikel sebelumnya.

Lanjut ke topik REVIEW ABOUT NGONOO PART.3 ini

Nah kata NGONOO iku  yang satu ini beda sob, bisa masuk di dunia modern bersosial ke internet dan punya situs yang dinamakan Ngonoo.com


NGONOO di Daerah Yogyakarta loh lokasi

Disini

NGONOO adalah Komunitas Media yang memberikan informasi tentang Social Media, perkembangan, teknologi, budaya digital dan Tips Trik Online.  Kami akan berbagi segala hal yang memudahkan kita dalam melakukan dan menikmati sesuatu dalam kehidupan era digital seperti saat ini.

Informasi dan tutorial yang kami sajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa saja. Kontributor NGONOO adalah para blogger yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini.

NGONOO bisa juga disebut situs anti Tersesat di dunia maya? Jadilah Sahabat NGONOO dan cari jalan keluarnya bisa di sebut disitus anti gaptek disingkat DISINGAPTEK.

Saya kasih contoh news ke.3 nic terakhir

Dimulai dari pengertian dari sejarah foursquare :

Menurut wikipedia berbahasa indonesia adalah sebuah situs web jejaring sosial Foursquare diciptakan pada tahun 2009 dengan ketersediaan yang terbatas , yaitu hanya untuk 100 area perkotaan. (AmsterdamAtlantaAustin, TexasBostonChicagoDallas / Fort WorthDenverDetroitHelsinkiHoustonLas VegasLondonLos AngelesMiamiMinneapolis / Saint PaulNew York CityPittsburghPhiladelphiaPhoenixPortlandSan DiegoSan FranciscoSeattleToronto,DCSeoul, dan Bombay ). Dan pada Januari tahun 2010, situs web ini bisa diakses tanpa batasan daerah sehingga berkembang menjadi 500.000 pengguna. Pada tanggal 21 Maret 2010 yang dinobatkan sebagai ulang tahun Foursquare, telah terdapat lebih dari 500.000 pengguna, lebih dari 1.000.000 badges yang sudah diberikan, lebih dari 1.400.000 tempat yang 1200 diantaranya memberikan penawaran spesial, dan telah terjadi lebih dari 15,5 juta check-ins.

foursquare adalah sebuah situs web jejaring sosial berbasis lokasi yang bergantung pada perangkat lunak untuk peralatan bergerak. Layanan ini tersedia kepada pengguna dengan peralatan bergerak yang dilengkapi GPS, seperti telepon pintar. Pengguna “check-in” (cek masuk) di berbagai tempat melalui situs web bergerakpesan teks atau aplikasi tertentu dengan menjalankannya dan memilihnya dari daftar tempat terdekat yang dilacak oleh aplikasi tersebut.[3] Setiap cek masuk memberi pengguna poin dan “badge” (lencana).

Layanan ini dibuat tahun 2009 oleh Dennis Crowley dan Naveen Selvadurai. Crowley sebelumnya telah mendirikan proyek sejenis bernamaDodgeball sebagai proyek tesis kelulusannya pada jurusan Interactive Telecommunications Program (ITP) di New York UniversityGooglemembeli Dodgeball pada 2005 dan membubarkannya pada 2009, kemudian digantikan oleh Google Latitude. Interaksi pengguna Dodgeball didasarkan pada teknologi SMS, bukan aplikasi.[4]

Foursquare adalah keluaran kedua dengan ide yang sama bahwa orang-orang dapat menggunakan peralatan bergerak mereka untuk berinteraksi dengan lingkungannya.

Foursquare Kini Menggunakan OpenStreetMap :

Kalau kalian membuka situs Foursquare, mungkin kalian akan menemukan hal yang berbeda. Ya, tampilan peta Foursquare berbeda dari sebelumnya. Perubahan ini terjadi karena sekarang Foursquare menggunakan data dari OpenStreetMap untuk petanya.

Kita tahu bahwa Foursquare menggunakan Google Maps sejak pertama mereka berdiri. Namun, kebijakan baru Google yang menerapkan bahwa akan ada pembayaran apabila penggunaan Google Maps API melebihi 25000 sehari, rupanya membuat pihak Foursquare melakukan kalkulasi ulang.

Pihak Foursquare mengatakan melalui blog resmi mereka bahwa mereka telah melakukan riset dan percobaan berbagai alternatif peta lain. Saat ini mereka cukup puas dengan data dari OpenStreetMap, jasa dari MapBox dan Leaflet dari CloudMade untuk penggunaan petanya. Walau begitu, aplikasi Foursquare mobile untuk iPhone dan Android masih akan tetap menggunakan Google Maps.

Dengan adanya peralihan ini, nampaknya dalam waktu dekat, para pengguna Foursquare harus melihat petanya dengan lebih teliti. Perbedaan tampilan dan data, bisa-bisa cukup membingungkan.

Moto :

Belajar tidak pernah semudah ini

Sebuah kalimat pendek yang sangat berarti bagi kami dan semoga akan berarti bagi anda sekalian. Kami masih sangat baru dan kami menikmati itu. Nantikan selalu hal-hal yang memudahkan dalam kehidupan kita di NGONOO.com.

This end part

tapi bukan berarti habis news dari Ngonoo loh, langsung aja buka linknya NGONOO.com jangan lupa juga Share juga Tentang Ngonoo Dan Dapatkan Hadiahnya 😀

Di Bawah ini.
Atau kunjungi langsung website linknya di NGONOO.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s